8 comments
  1. Pinter banget si anak itu hahaha. Lebih pinter lagi yang bikin tulis ini, Afir yang nulis bukan? :p Kok bagus banget siiih *dikeplak* bikin penasaran dan bertanya-tanya tentang peristiwa horor. Eh ternyata lagi makan nasi goreng dia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisan originalku dong, tapi kok Afir sih bukan Arif :(

      Hapus
  2. Waaah ... ini salah satu permainan masa kecil favoritku, mas 😁👍
    Seruuu maininnya.

    Kalo di Jawa-Tengah, Ucing Sumpit namanya Jilumpet.

    BalasHapus
  3. Curang itu sih namanya 🤣

    @bisot

    BalasHapus
  4. Hahaha, padahal teman-temannya khawatir ya :D Aku waktu kecil paling takut main petak umpet. Perasaan bakal ketauannya itu lhooo, deg-degan :D

    BalasHapus
  5. Ini kok ceritanya mirip saya sewaktu kecil. Sembunyinya lari kerumah, untuk makan atau mandi. Kelucuan dan kepolosan anal, tanpa merisaukan temannya.

    BalasHapus
  6. Hihihi gemes

    Jadi inget masa keciiiillll

    BalasHapus
  7. Update donk ... update :p

    BalasHapus