13 comments
  1. Baru denger 123pulsa ini.
    Kapan-kapan saya coba ah

    BalasHapus
  2. Ga dulu ga sekarang, saya juga masih jualan pulsa dan tetep aja diutang. Hehe

    BalasHapus
  3. Saya dulu juga jualan pulsa ,sering salah, semisal salah ketik satu angka saja, Rugilah.
    Mau ke tkp dulu biar puas, siapa tahu cocok.

    BalasHapus
  4. Eh iya bangettttt. Jadi nostalgia jaman beli pulsa harus SMS dulu. Tapi aku dulu lebih suka jalan sebentar ke konternya. Sekalian mampir beli jajan #halah

    BalasHapus
  5. Belom pernah nyobain beli pulsa di website. Selama ini masih mengandalkan dibeliin sama suami pakai cimb klik, hihi..

    BalasHapus
  6. Barakallah, semoga sukses jualan pulsanya ya. Kalau dagang ada yg berhutang repotnya karena sy nggak berani nagih. Ujung-ujungnya malah sy yang takut dan ngeri bukan mereka yang berhutang :D

    BalasHapus
  7. Terimakasih info aplikasi 123pulsa ya,mas.
    Akan kucoba buat tambahan pemasukan.

    BalasHapus
  8. Goodluck buat bisnis barunya mas^^

    BalasHapus
  9. Zaman sekolah dulu mah ngutang serasa minta dan ada yang amnesia hutang gitu hehe

    BalasHapus
  10. Saya banget nih pas kuliah jadi konter berjalan. Hahaha... Tapi alhamdulillah gak pernah ada yang nakal, hutang semalam saja besoknya baru dibayar. Gak ada yang amnesia karena saya punya muka tembok buat modal nagih, wkwkwk

    BalasHapus
  11. saya juga sejak dulu sudah mengenal seperti ini.. :)
    malas ke konterlah penyebabnya..
    hehe

    oh ya bang, apakah hanya saya saya yang merasa jika tampilan saat post muncul, templatenya rusak?

    kakve-santi(dot)blogspot.com

    BalasHapus
  12. wah, menarik nih mas.
    keren sampe bikin web-nya. ada beberapa kompetitor yg di web-nya jualan pulsa juga.
    sering2 adain campaign mas biar cepet naik daun :)

    semangat terus buat usahanya!

    BalasHapus