12 comments
  1. ada ada aja ya spammer. di tunngu follbacknya? :)

    BalasHapus
  2. ya gitu gan, itulah fungsinya moderasi.
    jadi kalo ada yg nyepam, delete aja.
    tapi ya gitu, kalo berpuluh2 spammers nya jadi bete..
    hehe,,
    salam kenal ya gan.

    BalasHapus
  3. memang enak di moderasi gan.
    Udah gtu klau blogspot emg kayaknya lebih peka untuk spam filternya

    BalasHapus
  4. koment spam itu lebih suka dengan blog yang dofollow, lebih baik cek dulu apa blognya itu sudah nofollow atau tidak.

    BalasHapus
  5. saking terbiasa bacain koment SPAM yg linknya bejubel indah tiap 5 menit sekali, lama2 justru ku jadiin sebagai alarm HP ku sob itu SPAM BOT koment ... :)

    pokoknya gak di WP, gak di Blogdetik, gak di blogspot, gak di Cbox, semua isinya cuma SPAM Bot, untuk WP, blogdetik sama blogger udah ada menu SPAMnya jadi klo ada yg kaya gitu pasti udah di blog semua :)

    BalasHapus
  6. eh salah ketik yg terakhir di Block maksudnya... :)

    BalasHapus
  7. Untung di blogspot juga sudah ada filter utk spam spt itu, jadi aku bisa lebih rileks.. :)

    BalasHapus
  8. nggak ngerti bahasa english :-D

    BalasHapus
  9. Kalau di blogspot, kadang yang bukan spam masuk spam. Apa karena IP addressnya yaa -_-"

    BalasHapus
  10. aku lagi berusaha nyari banyak temen, kasih follback ya gan

    terimaksih

    BalasHapus