31 comments
  1. ;;) kalo chika malah takut kalo ada truk yang jalan beriringan :D

    pengennya sih truk2 itu ada bagian jalannya sendiri rif,

    yup, kalo soal mash banyak yg bs dibanggakan dr Indonesia tentu banyak, tapi yang kebanyakan tersorot cuma jelek2nya doank :D

    ehhh btw makasih itu gambar dah majang :))

    BalasHapus
  2. ganti tema yah non?? luar biasa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ??????????????????????????????????

      Hapus
  3. Ini penggambaran Saudara Arif terhadap Chika atau tulisan Chika Sendiri tapi soal lukisannya nggak usah dibahas lagi pasti top bgt

    BalasHapus
  4. wah saya pikir ini postingan tentang kecelakaan atau yang bertemakan Tertib lalu Lintas. Heheheh. Setelah dibaca seksama rupanya bukan. Benar kata Mas Munir Ardiku ini memang merupakan penggambaran yang sempurna Arif terhadap Chika

    BalasHapus
  5. Duh, kamu ini orangnya memang sangat memperhatikan hal2 apapun disekelilingmu. Bagus banget itu karena berarti kamu peduli dan tidak masa bodo. Dan bagusnya lagi, kamu itu berbakat sekali ya dalam hal seni menggambar. Salut dgn keterampilan yg kamu punyai

    BalasHapus
  6. gambarnya oke. enak ya bisa menggambar. saya mah gak bisa.hiks

    BalasHapus
  7. mari bekerja yang giat,,, buat gemukin bapak-bapak kita -yang terhormat para dewan- di jakarta sana :)

    BalasHapus
  8. yups..benar kawan, dari semua sisi negatif negara ini...masih ada sisi positif yang bisa tumbuh dan berkembang serta menjadi harapan anak negeri.... :)

    BalasHapus
  9. gambar mbak chikanya lucu juga :D


    yah semua orang punya harapan besar terhadap perekonpomian di Indonesia. tapi masih bingung kenapa paragrap ke 1-2 kyk langsung ilang ke paragrap ke-3 yak.hahaha

    BalasHapus
  10. Saya kok tertarik sama gambar mbak chika ya mas, bisa tolong gambarin buat saya ndak ya? buat hadiah aniversary pernikahan saya he he

    BalasHapus
  11. mau dong digambarin, hihihihi :p

    BalasHapus
  12. kalau di sini malah mangkel liat banyak truk hehe, soalnya mereka jadi biang kemacetan meskipun itu tak terlepas dari peran pemerintah daerah yg kurang tanggap tuk membangun jalan yang memadai sesuai kapasitas kendaraan yg melaluinya :)
    gambar diatas bagus seperti kata almarhum pak Tino Sidin hehe, n sptnya kacamata yg jadi fokus utama gambar ;)

    BalasHapus
  13. gambarnya mbak chika bagus tuh ....

    BalasHapus
  14. Heii... Mana gambar gue ? udah mau resign nih --'
    #lalala

    BalasHapus
  15. bagaimana bentuk senyuman dengan perlu sedikit paksaan itu ya sob

    BalasHapus
  16. :D hahaha aku sudah kirim via fb lo arif
    oh soal template emang lagi galau aja
    tiba2 merasa template nggak mecing sama umur hehehee

    BalasHapus
  17. Hahahhaa..terlanjur GeEr itu sketsa saya..ternyata punya Mbak Chika tho

    BalasHapus
  18. ternyata pinter gambar juga ya, coba aku digambar

    BalasHapus
  19. iyah, sering error gitu aku komen di blogmu mungkin krn yg komen byk terus modemku lemot. hahaha

    BalasHapus
  20. nii bener nii bole ngirim foto ndiri kang..?!?! terus..?!?! hehehehe... maklumlah ;)

    BalasHapus
  21. pemikiran yang bagus :D
    gambarnya berapa persen mirip sama yang aslinya?
    hehe
    ntar malah lucu gambar daripada aslinya xD

    BalasHapus
  22. ekonomi kerakyataan sangat beda hasilnya dengan liberal,itu beda eropa sama cina

    BalasHapus
  23. gambarnya bagus.
    eh? beneran ni boleh minta gambarin?? ;p

    BalasHapus
  24. mau dong digambarin..
    tapi digambarin masa depan yang cerah aja yak..?!
    hehehe

    BalasHapus
  25. minal aidin walfaidzin rif :)

    BalasHapus
  26. klw saya malah takut kalau ad truk d samping sy... maunya d depan saya, jangan d samping dan jangan d belakang..

    BalasHapus
  27. mau dong digambarin .... kalau gak ngerepotin aku juga mau loh ...

    BalasHapus
  28. alhamdulillah ya sesuatu ,, salam kenal mbak ... :)

    BalasHapus