17 comments
  1. setuju. kalo gak ada hujan, gak ada pelangi.

    BalasHapus
  2. Walau kita wajib berusaha, semua hasil akhir sudah ada yang menggariskan hehehe..

    Postingan yang bagus untuk kita renungkan ya sob :)

    BalasHapus
  3. Rejeki nggak akan ketuker. Udah ada jatahnya..

    BalasHapus
  4. rejeki sudah ada yang mengatur itu benar & rejeki tidak akan ketuker sama orang lain itu juga benar
    tapi rejeki itu akan datang kepada setiap manusia jika mereka mau berusaha & berusaha bukan berpangku tangan,karena Tuhan sedang melihat kita apakah pantas menerima rejeki atau tidak

    BalasHapus
  5. tp terkadang, sebelum datangnya badai, pelangi jg menampakkan diri loh sob, menemani rembulan di mlm hari sebelum badai esok harinya.
    :D
    semangat ah!!!
    ini bukan akhir segalanya...

    BalasHapus
  6. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
    tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  7. bersyukur,
    tidak mudah membiasakannya tapi harus dibiasakan^^

    BalasHapus
  8. itulah mengapa, kita diajarkan untuk bersyukur. meski dalam kenyataan masih sulit, tapi setidaknya kita mengenal apa arti dari bersyukur itu sendiri.

    BalasHapus
  9. maka cukup atau tidak tergantung dari kesediaan hati kita untuk selalu nrimo post yang luar biasa sob

    BalasHapus
  10. yg pasti kita wajib berusaha..

    BalasHapus
  11. hai rif aku gak bisa balas formspringmu
    entah kenapa susah login
    hehe ya gak dong... arif komentarnya selalu menyenangkan kok

    BalasHapus
  12. samahalnya dengan rezeki, suami juga gak akan tertukar.. heheeh ^^

    BalasHapus
  13. tetap semangat berdoa dan berusaha
    menanti pelangi yg diawali hujan
    mengais rejeki untuk masa depan

    BalasHapus
  14. Harus menjaga doa dan semangat ya kak.. hehe :)

    BalasHapus