27 comments
  1. dagang model gitu sih nggak berkah sob :)

    BalasHapus
  2. haha. tahu gopek diembat jg ya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeay.. threaded comment nya berhasil... \o/

      Hapus
  3. Hiaky Herry : ummm.. maksudnya apa ya? :-/
    Ila Rizky : hehehe

    BalasHapus
  4. kebohongan yang kecil tetapi jika terbiasa bisa gaswat T__T

    BalasHapus
  5. Gimana kalau.. "bohong untuk kebaikan " atau "bohong untuk gemebanaran" pernah dengar kan ?? apakah itu juga kejam,, :D =))

    BalasHapus
  6. naksud saya tu... kebeneran.. :D

    BalasHapus
  7. ealah masa tahu jg masih dikorupsi hehe
    eh kalau yg pertama aku jg pernah bohong gtu hehe abis lg asik makan ditelpon suruh kerja :P

    BalasHapus
  8. Sekecil apapun y ang namanya korupsi ya tetap korupsi....
    bahaya kalau korupsi sudah jadi budaya :(

    BalasHapus
  9. kunjungan sob .
    salam sukses selalu .:)

    BalasHapus
  10. kancing baju aja ampe dilihatin gitu :D

    bohong kecil lama" jd korup

    BalasHapus
  11. bohong itu dosa..bohong itu petaka,,

    BalasHapus
  12. Kalo kata temen saya mah tanggung korupsi segitu. Tetep dosa.

    BalasHapus
  13. begitulah indonesia kejujuran sudah tak ada harganya, ngomong2 arif kerja dimana sekarang?

    BalasHapus
  14. khas blogger banget perhatiin detil untuk bahan tulisan

    BalasHapus
  15. jadi gini, bapak itu sebelumnya beli tahu satu, sudah dibayar, terus nambah dua tahu lagi... <<< jangan2 saya anak tukang dagang tahu di sana? hahahaha ;D

    BalasHapus
  16. Bakat jadi intel tuh ente sob, suka perhatiin hal2 kecil :D

    BalasHapus
  17. kalau bohong yang di telpon itu saya paling sebel! -______-”

    BalasHapus
  18. wahhhh korupsi sangat berbahaya apabila sudah di jadikan budaya,,,,
    namanya kurupsi sedikit atau besar juga tetep korupsi,,,
    sedikit korupsi pasti kedepannya besar,,,,
    korupsi harus di hilangkan,,,
    hukuman korupsi jangan bisa d beli sama uang hasil korupsi,,kalau peraturan hukum islam di terapkan pastinya korupsi tidak ada lagi,,,,

    BalasHapus
  19. hal yang spele..
    kebohongan kecil, jika sudah terbiasa susah untuk menghilangkannya

    BalasHapus
  20. saya suka percakapan bapak yg lg nelpon, kayaknya bnyk org2 seperti bapak itu, termasuk saya he...he...he...

    BalasHapus
  21. udah dimana ? | dijalan.. (dalam hati : menuju kamar mandi) haha

    BalasHapus
  22. iya juga ya,,,,
    kebanyakan membohong itu makanan sehari hari,,,
    kecil besarnya bohong kan tetap ngebohong,,,dosanya pun sama,,,
    saya suka inget sama dosa lau ngebohog,,,

    BalasHapus
  23. Bohong tetaplah bohong mau kecil atau besar bahkan demi kebaikan sekalipun
    Pagi gan

    BalasHapus