15 comments
  1. Pengen tanya nih, programmer yang paling mudah dalam membuat aplikasi apa sob?

    BalasHapus
  2. Selamat ya sob, sudah bisa jadi koki profesional hehehe...
    Setiap pekerjaan pasti ada tantangannya sob, itulah indahnya bekerja :D

    BalasHapus
  3. semangat, demi sesuatu yg terbaik.

    BalasHapus
  4. jangan lupa kalo makanannya udah jadi kirim2 sini ya :D

    BalasHapus
  5. Bukannya lebih baik kita pasang menu aja ya? Jadi pelanggan bisa bebas memilih makanan apa yang dia mau dari menu tersebut. Kalaupun customized, akan lebih baik kalau disepakati dulu keinginan semua pelanggan yang ingin makan dari piring yang sama.

    BalasHapus
  6. Aku gak paham, ahaha... :P

    BalasHapus
  7. hidup ini memang indah gan dan untuk dinikmati...salam sukses gan...

    BalasHapus
  8. Herry : maksudnya pertanyaannya gimana sih? :-o
    Anak Rantau : ciee~ gak bacaa yaa.. :D
    Rangga : ok.. ;;)
    Amir : nah, itu dia pak, kadang menu kita tertulis "seafood", tapi user tuh biasanya malah minta "ayam"... :D
    Una : haduuh, tulisan aku emang ribet.. :( gak gampang dipahami..
    Outbondmalang : haha.. makasih.. ;))

    BalasHapus
  9. udah aku follow. follow back yah.. slm kenal :)

    BalasHapus
  10. enak bro udah ada basic waktu di SMK, kalo ane nyoba2 tapi gak bisa2, maklum lah basic ane dari manajemen bisnis jdi kelimpungan kalo mau jadi programmer (-,-!)

    BalasHapus
  11. hm... omongannya anak TI emang bikin keki... soalnya saya ga ngerti... 8-}

    BalasHapus
  12. Yang lebih bikin ribet itu kalo yang pesan sendiri gak tau dengan jelas apa yang mau dipesan. Harus pinter2 'menggali' user requirement. Dan harus menentukan batasan bagi calon user yang sering berubah2 permintaannya. Bikin kerjaan ga kelar2.

    BalasHapus
  13. Setuju sy sm mb Millati, kadang usernya aja ga tau mereka mau apa, mau makanan yang seperti apa.. kita harus banyak2 cari tau maunya mereka..
    hihi
    :D

    BalasHapus
  14. seorang koki profesioan memang sangat luar biasa,,,,

    BalasHapus