12 comments
  1. ya Allah,, progamnya jd senyum....
    semangat!!

    BalasHapus
  2. apa pun yg kita lakukan, jika didasari dgn rasa suka dgn yg kita lakukan, hal2 yg rumit pun akan terasa mudah sob, dan hal2 yg menantangpun akan terasa gampang.

    ternyata kita sama2 programer ya sob, hanya saja aku seorg programer yg tdk pada tempatnya, alias kerjaanku gak sama dgn keahlianku.

    tp it's oke, I love with my job too..

    BalasHapus
  3. emang pekerjaan sesusah apapun kalau dikerjakan dgn senang hati jadi betah rasanya ya menggeluti pekerjaan itu :)

    BalasHapus
  4. Ini dia nih contoh, dimana sesusah apapun pekerjaan kalau dilakukan dengan kecintaan tidak akan terasa berat.

    benarkah?

    BalasHapus
  5. pas semester 1 pernah belajar bahasa pemograman C, dan itu sangat memusingkan --"

    BalasHapus
  6. lah aku lo gak kenapa2 hahahak
    kau sukanya berasumsi ya rif,

    eh ya aku malah kangen sibuk... aku butuh aktivitaaas hahahhak
    freelance nulis gak terlalu banyak butuh waktu jadi selebiihnya bengong doang

    nganggur itu gak enak
    terlalu sibuk juga gak enak
    ah repot deh jadi manusia wakakk

    BalasHapus
  7. memang ya kalo udah dateline leih semanget kerjanya. biasaan mahasiswa, hehe

    BalasHapus
  8. Semua pekerjaan kalo kita syukuri pasti akan terasa ringan sob.

    BalasHapus
  9. Web-based yah..., kalu Q juga pro... tapi ntah kenapa koq rasanya pro.. is not my style...

    BalasHapus
  10. buruk itu... kalau ga kerja!
    buruk itu... kalau kerjanya ga halal!
    kalau kerja sampe berkantung mata, dan juga halal, itu namanya keren :)

    BalasHapus