12 comments
  1. Aku langsung unjuk jari, Bro qe3 tentu saja bekalnya mesti banyak qe3 kalau nggak, bisa kecemplung ke tetangga surga :D

    Semoga kita selalu di jalanNya dan mensyukuri nikmatNya :)

    BalasHapus
  2. mati sekarang belum siap arif,...kenapa? masih belum memeiliki bekal untuk masuk surga :)

    selamat pagi.......

    BalasHapus
  3. hidup mati semua di tangan Tuhan.. yang penting kita mempersiapkan diri dengan sebaik-2ny..

    BalasHapus
  4. wah....keren artikelnya...
    harus mati dulu ya...he..he..he....

    BalasHapus
  5. iya ya. aneh juga. cuma buat orang pesimis kayak aku mati kapan aja pingin soalnya biar nggak usah ngadepin msalah-masalah hidup yang sekian lama tambah berat.

    BalasHapus
  6. ane blom siap mati mas... masih banyak dosa... :D

    BalasHapus
  7. chika pengen banget masuk surga..
    tapi.. memang kalo ditanya mati.. ketakutan itu selalu ada..

    mkasih... postingannya membuat jadi mengingat lagi janji pasti itu

    BalasHapus
  8. besok-besok aja deh kalo gituuuu

    BalasHapus
  9. tak tunggu di depan pintu surga ya kak :D

    BalasHapus
  10. mati sekarang atau kapan nggak perlu brani-brani amat, siap-siap aja. soal sorga gak usah jauh-jauh menghayal, sorga itu nggak di mana-mana, di sini ini sorga.

    BalasHapus
  11. iya, ya... *ngangguk-ngangguk*

    BalasHapus