17 comments
  1. observasi yang bagus ... tapi aslinya aku belum posting aapa- apa nii ... pabuliwet ama matematika ... hehe ... yaudah, tetap semangat!

    BalasHapus
  2. dan aku juga belum pernah liat ada hamster makai narkoba karna putus asa.. hihihihhi.. ^_^

    BalasHapus
  3. kayaknya walaupun semut loncat dari lantai 2.. gak bakalan mati tuh semut gan :D

    BalasHapus
  4. ya juga ya..mana ada hewan bunuh diri. hehee.

    BalasHapus
  5. atau malah kita lebih parah dari mereka ya....

    BalasHapus
  6. inspiratiif di pagi hari...selamat pagi ^^

    keep spirit...keep smile...:)

    BalasHapus
  7. semangat buat menjalani hidup yang keras ini gan....

    BalasHapus
  8. kadang saya merasa malah hewan derajatnya lebih tinggi daripada manusia jaman sekarang..

    btw, masih ngenet di warnet?

    BalasHapus
  9. Artikel yang menarik untuk direnungi nih.
    Tetap sehat tetap semangat Sob. Salam saya.. .

    BalasHapus
  10. yg penting satu sob,
    "Enjoy aja, karna kalo kita enjoy bikin hidup jd lbh hidup"

    (Prediksi Telur Berdiri sudah saya temukan, maen ke blog saya ya)

    BalasHapus
  11. Ada Harry Potter sob disini lg diputer...
    cpt kesini!

    BalasHapus
  12. Belajarlah kepada siapa saja, meski kepada hewan sekalipun. begitu ya nggak!

    BalasHapus
  13. halooo lama gak mampir kesini, ak masih inget koq ma kamu hehe :p

    bner2 kucingku dulu gigih banget ngejar kucing cewe walau harus brantem2 ma kucing laen hihihi

    BalasHapus
  14. tu dia uniknya manusia sob..

    BalasHapus