24 comments
  1. Kata orang, lupa bisa dikurangi dengan cara menghindri dosa dan mempersering sujud (shalat).

    BalasHapus
  2. kayaknya harus rajin minum jamu anti lupa ...

    BalasHapus
  3. wakakaka..... mantab gan!
    *untung motornya masih nongkrong disekolah

    BalasHapus
  4. hampir aja lupa komen nih...
    hallo sob, pa kbr?

    BalasHapus
  5. waduh gawat bro masih muda dah pikun hehehe, utg tadi gak sama ce, coba kalau lupa bawa ce gimana hayoo hehehehe

    BalasHapus
  6. untung aja kaLo sekoLah enggak Lupa pakai seragam, hehehe...

    BalasHapus
  7. hhaha,.... pernah juga denger cerita kyk begini dari temen saya.... bner2 lupa segalanya, karena hal yang ga biasa......

    BalasHapus
  8. sungguh kelupaan yang merepotkan
    hihihi

    BalasHapus
  9. O.o haaaaaa? itu kelupaan tingkat parraaaah =)) gyakakakkakakka

    BalasHapus
  10. hahahaha... dasar...
    kasian motornya jablay d sekolah..

    BalasHapus
  11. Barang segitu gede nya kok bisa lupa toh sob

    BalasHapus
  12. mungkin ada benarnya kalau novelis cheko, millan kundera, bilang, salah satu perjuangan terberat manusia adalah perjuangan melawan lupa.

    BalasHapus
  13. Yang namanya lupa pastilah akan termaklumi oleh siapapun.
    Namun terkadang membawa bencana

    BalasHapus
  14. berkunjung dimalam minggu

    BalasHapus
  15. lupa adalah hak segala bangsa

    BalasHapus
  16. ckckckck...bahaya juga mas kalo begitu

    BalasHapus
  17. apes bnget lu sob...besok'' naik sepeda aja sob...kan g pke bensin tuh,,,
    hahahahahha...

    BalasHapus
  18. Lupa adalah sesuatu yang biasa. Tapi jangan juga sering kelupaan. Nanti bisa dibilang pikun lho. Hmmm...lucu juga kalau ternyata kelupaan bawa mtr ke sekolah. Kok bisa ya?

    BalasHapus
  19. bahahaha...
    kalo saya waktu SD malah pulang sekolah lupa ga bawa tas nya. inget-inget udah dirumah. ckck...

    BalasHapus
  20. hahaha, waduh parah dah ^_^, untung ga' ilang motornya

    BalasHapus
  21. ha ha kocak.. lucu.. kupikir ini jadi postingan serius, tahunya... posting pengalaman pribadi yg unik :p

    BalasHapus
  22. Whahhahahahaa..
    Benar benar lupa membawa bencana tuh..

    BalasHapus